Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban Metalik Untuk Pesta

Cara memakai jilbab pashmina turban berikut ini bisa Anda gunakan untuk acara resmi atau acara pesta. Dengan sedikit sentuhan gaya ala negeri seribu satu malam, Anda akan tampil cantik dan anggun sehingga membuat percaya diri untuk menghadiri acara tersebut. Anda akan tampak formal dengan perpaduan busana muslim yang serasi dengan jilbab pashmina yang Anda kenakan.
Tertarik bagaimana cara memakai jilbab pashmina dengan gaya turban? Jangan lewatkan ulasan dibawah ini yang dikutip dari vemale.com. Memang gaya ini terlihat ribet dan berbelit-belit, namun jika Anda mencobanya dan sudah terbiasa, maka tidak akan mengalami kesulitan dalam mengaplikasikannya.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban
Sebelum melihat tutorial dibawah ini, sebaiknya persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan diantaranya adalah jilbab pashmina, inner, dan jarum pentul. Setelah semuanya siap, Anda bisa langsung memulai tutorial cara memakai jilbab pashmina turban metalik dibawah ini.
Langkah pertama, pasang jilbab Anda dengan kedua sisi jilbab sama panjang seperti gambar diatas.

Setelah itu ambil kedua sisi jilbab dengan cara menyilangkan di belakang kepala.

Buat lekukan di bagian atas kepala dengan menggunakan jarum pentul seperti pada gambar diatas.

Setelah selesai membuat lekukan, kemudian ambil salah satu sisi jilbab dan buat seperti tudung di kepala.

Langkah selanjutnya ambil sisi pada bagian lainnya kemudian lilitkan di atas kepala. Untuk membuat posisi pashmina rapat, Anda bisa sematkan jarum pentul di samping kepala.

Langkah terkahir, untuk mempercantik penampilan Anda bisa memasang bros liontin seperti pada gambar diatas.
Tidak ribet dan mudah bukan? Anda dapat tampil elegan dan modis hanya dengan beberapa langkah mudah dan simple seperti tutorial cara memakai jilbab diatas. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon sebagai alternatif lain untuk berhijab sehari-hari. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina turban!
Cara Memakai Jilbab Pashmina Turban Metalik Untuk Pesta | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment