Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Gaya Kontemporer

Cara memakai jilbab segi empat simple memang menjadi kebutuhan bagi seorang wanita karir maupun wanita yang melakukan aktivitas di rumah. Karena wanita jaman sekarang tidak kalah sibuk dengan aktivitas pria sehari-hari. Sehingga harus pandai-pandai mengatur waktu agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan tepat dan cepat.
Salah satu yang menjadi perhatian adalah cara memakai jilbab, kebanyakan orang mengira bahwa memakai jilbab modern membutuhkan waktu lama dan ribet. Sebenarnya ada cara-cara yang bisa dilakukan agar tetap simple, praktis, trendy dan tentu saja tetap menghemat waktu. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan berikut ini.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple
Seperti yang dikutip dari vemale.com, gaya berjilbab simple dan praktis lebih banyak disukai oleh wanita yang mempunyai kesibukan atau rutinitas yang padat sehari-hari. Dengan memadukan jilbab gaya klasik dengan jilbab gaya modern, Anda tetap bisa tampil modis untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Langsung saja simak tutorial cara memakai jilbab segi empat berikut ini.


Langkah pertama, pakai inner atau dalaman jilbab ninja. Kemudian pakai jilbab segi empat Anda seperti yang terlihat pada gambar diatas dengan sisi sama panjang.

Setelah itu pertemukan kedua sisi jilbab pas di bawah dagu, kemudian sematkan peniti agar bisa menyatu dan tidak bergeser.

Ambil salah satu bagian sisi kiri dan tarik ke sisi kepala kanan. Kemudian sematkan jarum pentul untuk membuatnya tetap rapi.

Kemudian ambil bagian belakang yang terulur, lalu angkat ke bagian depan sebagai tudung.

Agar tudung jilbab tidak bergeser, sematkan jarum pentul di sisi kanan kepala.
Kemudian sisi kiri tudung yang terulur, bisa Anda tarik ke bagian belakang kepala agar membentuk lipatan yang cantik. Setelah itu sematkan peniti atau jarum pentul agar telihat tetap rapi.
Untuk meberikan kesan cantik, Anda bisa menambahkan aksesoris bila diperlukan. Untuk gaya jilbab seperti ini, anting jilbab bisa membuat penampilan Anda makin anggun dan elegan. Mudah bukan? Hanya dengan 7 langkah saja Anda bisa tampil cantik dengan gaya jilbab kontemporer yang merupakan perpaduan jilbab klasik dan modern yang simple dan mudah. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat praktis sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat simple!

Artikel ini di ambil dari sumber : www.caraberjilbab.com
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Gaya Kontemporer | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment