Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modis Super Cepat

Cara memakai jilbab segi empat modis berikut ini adalah salah satu cara memakai jilbab praktis dan super cepat yang bisa Anda coba dirumah. Tampil trendy setiap saat adalah impian setiap wanita. Jika Anda memiliki setumpuk jilbab segi empat dengan berbagai warna maka inilah saatnya Anda membuat kreasi-kreasi hijab terbaru.
Dengan waktu yang tidak terlalu lama, tentu saja membuat Anda dapat melakukan aktivitas lain tanpa terganggu. Apalagi jika Anda seorang wanita yang membutuhkan aktivitas super cepat seperti kegiatan kuliah di kampus, seminar, dan banyak lagi kegiatan yang menyita waktu Anda. Atau Anda seorang wanita karir yang harus mengurus rumah, merawat anak dan pergi ke tempat kerja tepat waktu. Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modis http://cara-memakai-jilbab-kreasi.blogspot.com/2013/02/cara-memakai-jilbab-paris-praktis.html
Untuk memenuhi kebutuhan waktu yang terbatas, kali ini Anda bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini. Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan perlengkapan mulai dari inner jilbab, jilbab segi empat, jarum pentul dan peniti. Langsung saja simak tutorial dibawah ini.


Langkah pertama, pakai jilbab segi empat seperti nampak pada gambar diatas dengan kedua sisi sama panjang.

Langkah kedua, satukan kedua sisi jilbab segi empat Anda ke bawah dagu, kemudian sematkan menggunakan peniti agar rapi dan tidak bergeser.


Langkah ketiga, arahkan sisi kanan jilbab segi empat kearah kepala bagian kiri. Kemudian sematkan menggunakan jarum pentul untuk mengokohkan posisinya.

Langkah keempat, ambil sisi jilbab yang lebih panjang kemudian arahkan ke arah depan Anda seperti tampak pada gambar. Setelah itu, angkat ujungnya sampai ke atas kepala.


Langkah terakhir, sematkan menggunakan jarum pentul pada bagian ujung lancipnya.

Mudah dan sangat sederhana bukan? Dengan jilbab segi empat, Anda akan nampak berbeda dan tentu saja akan menambah rasa percaya diri untuk bertemu dengan orang banyak. Sebagai alernatif lain, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab segi empat dua warna yang tidak kalah praktis dan modis. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja coba cara memakai jilbab segi empat modis!
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modis Super Cepat | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment