Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana

Cara memakai jilbab segi empat sederhana berikut ini akan terkesan istimewa meskipun hanya untuk penampilan sehari-hari. Anda dapat melakukan beberapa perubahan terhadap penampilan seperti pada perubahan gaya berhijab sehingga nampak lain dari pada yang lain. Untuk melakukan perubahan tersebut sebenarnya tidaklah sulit, Anda dapat mengikuti tutorial cara memakai jilbab berikut ini.
Cara memakai jilbab segi empat memang bermacam-macam dan dapat dikreasikan menjadi berbagai macam gaya. Seperti yang dikutip dari vemale.com dibawah ini, kita akan merubah penampilan sederhana menjadi lebih istimewa sehingga Anda dapat menggunakannya untuk bersantai dirumah. Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana
Seperti biasa, sebelum memulia tutorial cara berhijab, Anda dapat segera menyiapkan beberapa perlengkapan seperti jilbab segi empat dan bros bunga sebagai pemanis untuk mempercantik penampilan. Langsung saja simak tipsnya berikut ini.

Langkah pertama, gunakan jilbab segi empat Anda tanpa harus melipatnya menjadi bentuk segitiga. Pakai dengan posisi sisi kanan dan kiri jilbab sama panjang seperti gambar diatas.

Langkah kedua, arahkan sisi kanan dan kiri kerudung ke belakang kepala Anda dengan bentuk menyilang.

Langkah ketiga, ambil salah satu bagian ujung kiri jilbab. Masukkan ke dalam kerudung di dekat telinga sebelah kanan.

Langkah keempat, pastikan ujung jilbab yang Anda masukkan ke sisi jilbab di telinga sebelah kanan tadi berada di bagian dalam jilbab.

Langkah kelima, angkat sisi jilbab sebelah kanan.

Langkah keenam, lakukan seperti langkah ke empat. Sisi jilbab sebelah kanan tadi harus Anda masukkan ke jilbab dekat telinga kiri.

Terakhir, gunakan bros bunga untuk mempercantik penampilan Anda.

Mudah bukan untuk mendapatkan penampilan istimewa? Hanya dengan beberapa langkah mudah jilbab sederhana Anda dapat terlihat manis dan cantik. Ada banyak cara lagi membuat kreasi hijab yang modis dan trendy, salah satunya adalah cara memakai jilbab segi empat motif tartan sebagai alternatif berhijab untuk keseharian Anda. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat sederhana!
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment