Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi Untuk Tampil Modis

Cara memakai jilbab paris kreasi memang dapat membuat penampilan kita menjadi modis dan trendy. Cara memakai jilbab bisa kita sesuaikan dengan penampilan sehari-hari dan busana yang ingin kita kenakan. Ada banyak sekali pilihan gaya yang bisa kita pakai untuk menghadiri acara tertentu atau hanya untuk dipakai dalam acara santai.
Dibawah ini akan diulas tentang cara memakai jilbab paris yang bisa segera Anda aplikasikan dirumah. Dengan perpaduan busana muslim yang elegan akan membuat Anda tampil cantik dan manis. Tertarik untuk memakainya? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini.
Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi
Sebelum Anda mulai mencoba memakainya, sebaiknya persiapkan beberapa perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan agar lancar dalam mempraktekkannya. Tentu saja Anda harus mempersiapkan jilbab paris, kemudian inner ninja, dan peniti. Dari pada berlama-lama, langsung saja simak cara memakai jilbab paris kreasi seperti yang dikutip dari vemale.com dibawah ini.

Langkah pertama, pakai ninja Anda sebelum memulai memakai jilbab paris untuk membuat kreasi terbaru. Setelah itu pakai jilbab paris Anda dan biarkan dalam bentuk segi empat kemudian pakai salah satu sisinya seperti tampak pada gambar diatas.
Langkah kedua, tarik kedua sisi jilbab paris Anda ke bagian belakang leher. Lalu sematkan kedua sisi jilbab tersebut dengan peniti.

Langkah ketiga, ambil dan genggam seluruh jilbab menjadi satu kemudian arahkan genggaman jilbab ke arah bagian samping leher Anda. Kemudian bagian ujung jilbab letakkan pada bagian depan tubuh Anda.

Langkah keempat, lingkarkan jilbab yang sudah Anda genggam tadi memutar mengelilingi kepala mirip mengenakan sorban.
Terakhir, setelah memutari seluruh sisi kepala, lewatkan genggaman jilbab tadi ke bagian belakang leher dan masukkan di dalam lipatan jilbab yang tadi disematkan. Tarik bagian ujungnya kemudian sematkan aksesoris bunga atau jenis lainnya sesuai dengan kesukaan Anda. Tidak membutuhkan waktu lama untuk tampil berbeda dengan jilbab paris bukan? Anda dapat memakai model ini untuk acara resmi dan pastinya Anda akan menjadi pusat perhatian. Anda juga bisa memakai jilbab paris dengan kreasi lain agar penampilan Anda lebih bervariasi seperti cara memakai jilbab paris praktis yang tentu saja membuat penampilan tidak kalah cantik dengan kreasi lain. Selamat mencoba cara memakai jilbab paris kreasi!
Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi Untuk Tampil Modis | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment