Cara Memakai Jilbab Pashmina Casual Rajut

Cara memakai jilbab pashmina casual berikut ini dapat Anda pakai dalam keseharian Anda. Tidak ribet dan tidak berbelit-belit, sangat praktis dan mudah untuk pemakaiannya. Cara memakai jilbab yang simple namun tetap santun dan bersahaja memang banyak diminati. Sehingga jauh dari kesan rumit saat mencoba memakainya.
Dibawah ini merupakan salah satu tutorial cara memakai jilbab pashmina menggunakan pashmina rajut yang akan membuat penampilan Anda semakin menarik. Kali ini kita hanya akan memakai jarum pentul tanpa menggunakan aksesoris lain sehingga sangat praktis dan dapat Anda gunakan untuk berbagai suasana santai. Bisa untuk jalan-jalan ke mall atau untuk kegiatan sehari-hari dirumah. Cara Memakai Jilbab Pashmina Casual Dengan Pashmina Rajut
Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan dalaman jilbab ninja, jarum pentul dan jilbab pashmina rajut seperti yang nampak pada model atau Anda bisa menyesuaikan dengan selera. Jika semua sudah siap, Anda bisa langsung mencoba cara memakai jilbab pashmina casual berikut ini yang dikutip dari vemale.com

Langkah pertama, gunakan dalaman jilbab ninja untuk membuat penampilan Anda lebih tercover dan menarik. Kemudian pakailah jilbab pashmina rajut dengan posisi sisi kiri lebih pendek dari pada sisi sebelah kanan seperti pada gambar diatas.

Langkah kedua, sampirkan sisi kiri jilbab yang lebih pendek ke sisi dalam sisi kanan. Kemudian sematkan jarum pentul untuk mengukuhkan posisinya dan agar terlihat rapi.


Langkah ketiga, ambil sisi sebelah kanan yang lebih panjang kemudian tarik ke sisi sebelah kiri dengan sisa sisi kanan di depannya seperti pada gambar diatas.

Langkah terakhir, tarik sisi sebelah kanan tadi melewati kepala sampai menjadi tudung dan sematkan jarum pentul lagi pada bagian belakang agar tidak bergeser dan rapi.
Cepat dan praktis bukan? Meskipun tidak memakai aksesoris, Anda tetap tampil modis, elegan dan bisa tetap santun. Sebagai alternatif lain, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina praktis yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina casual.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Casual Rajut | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment