Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Pesta Dengan Bros Kupu-Kupu

Cara memakai jilbab pashmina untuk pesta memang harus terlihat spesial, apalagi pesta pernikahan. Karena jika kita memakai busana yang biasa saja terkesan kurang menghormati tuan rumah dan tidak sesuai dengan acara. Untuk menghadiri acara pesta tersebut Anda bisa tampil cantik dan rapi agar terkesan bersungguh-sungguh untuk datang pada pesta tersebut.
Cara memakai jilbab yang biasa memang terlihat kurang wow, namun jika memakai jilbab yang terlalu mengkilap malah terkesan seperti ibu-ibu. Salah satu solusinya Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina berikut ini agar terkesan lebih formal dan cantik.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Pesta Cara memakai jilbab pashmina untuk pesta
Sebelum Anda mulai memakainya, sebaiknya persiapkan perlengkapan hijab berikut ini, pashmina putih, pashmina yang sesuai dengan pakaian, 2 bonnet hijab, ciput ninja, dan bros kupu-kupu atau bros bunga. Setelah semua perlengkapan sudah siap, tinggal melihat video tutorial berikut ini yang dikutip dari vemale.com.


Cara diatas memang sedikit ribet, namun sesuai dengan hasil yang didapatkan. Anda akan kelihatan cantik dan elegan saat datang ke acara pesta. Jadi Anda tidak perlu lagi bingung mau memilih gaya jilbab jenis apa jika mau pergi ke pesta pernikahan. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina untuk pesta!
Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Pesta Dengan Bros Kupu-Kupu | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment