Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru Tampil Memikat

Cara memakai jilbab segi empat terbaru berikut ini dapat membuat penampilan Anda tidak membosankan dengan gaya yang itu-itu saja. Sehingga Anda dapat tampil fresh dengan cara memakai jilbab kreasi menggunakan jilbab segi empat favorit Anda.
Memang penampilan harus dirubah atau dibuat kreasi lain agar terlihat berbeda dan modis. Ada banyak sekali cara memakai jilbab segi empat yang bisa Anda coba dirumah. Salah satunya seperti yang akan diulas dibawah ini. Tentu saja dengan perubahan penampilan, Anda akan terlihat lebih segar dan memukau. Tertarik? Langsung saja simak tutorial dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru
Persiapkan jilbab segi empat kesukaan Anda, inner jilbab, jarum pentul, peniti dan bros yang berfungsi sebagai pemanis sekaligus untuk memperkuat posisi jilbab agar tidak berantakan dan rapi. Berikut ini langkah-langkahnya:


Langkah pertama, pakai jilbab segi empat Anda dengan posisi sebelah kiri lebih panjang daripada sisi sebelah kanan seperti gambar diatas.

Langkah kedua, satukan kedua sisi jilbab ke bawah dagu kemudian sematkan dengan peniti untuk mengaitkannya. Tarik sisi yang panjang ke sisi yang berlawanan seperti tampak pada model diatas.

Langkah ketiga, tarik sampai atas kepala, setelah itu agar posisinya tidak bergeser dan rapi sematkan ujung jilbab paris yang panjang tadi dengan jarum pentul.

Langkah keempat, tarik ujung bagian bawah jilbab segi empat Anda sampai ke atas kepala. Kemudian rapikan sisi-sisinya agar tidak terlihat berantakan.

Langkah terakhir, sematkan bros untuk mempercantik penampilan pada ujung jilbab yang baru saja Anda sematkan ke atas kepala. Letakkan ujung jilbab segi empat dengan ujung yang sudah tersematkan sebelumnya.

Kini Anda terlihat anggun dengan kreasi terbaru jilbab segi empat yant telah Anda buat. Anda juga bisa mencoba kreasi hijab lain seperti cara memakai jilbab segi empat sederhana untuk pemakaian sehari-hari dirumah. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat terbaru!
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru Tampil Memikat | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment