Cara Memakai Jilbab Beautiful Bow

Cara memakai jilbab beautiful bow berikut ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih feminim dan girly. Beautiful Bow, dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa cara memakai jilbab tersebut memakai pita cantik yang akan menghiasi jilbab kita. Sehingga Anda nampak lebih imut dan cantik dengan penampilan yang berbeda.

Tampil cantik menggunakan jilbab kreasi tidaklah harus ribet dan lama. Buktinya tutorial berikut ini hanya membutuhkan beberapa langkah simple saja. Tidak akan menyita waktu Anda jika memiliki kesibukan yang sangat padat. Bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari atau untuk pergi ke kampus. Tertarik? Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.
Cara Memakai Jilbab Beautiful Bow
Persiapkan :
Inner jilbab Jilbab pashmina Peniti atau jarum pentul Pita jepit pita manis

Langkah pertama, pakai jilbab pashmina Anda seperti pada gambar diatas dengan posisi kedua sisi sama panjang. Sisakan bagian belakang agak longgar.

Langkah kedua, ambil ujung jilbab pashmina depan kemudian buat ikatan sederhana seperti yang terlihat pada gambar. Setelah itu kalungkan ikatan tersebut ke belakang tengkuk Anda.

Langkah ketiga, ambil salah satu sisi jilbab pashmina depan yang masih terurai kemudian tarik ke sisi wajah yang lain. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan peniti atau jarum pentul.

Terakhir, pakai pita jepit pita manis Anda di salah satu sisi kening seperti pada gambar diatas.

Cukup simple dan cepat bukan? Anda terlihat cute dengan memakai perpaduan warna yang serasi seperti yang terlihat pada gambar diatas. Cara memakai jilbab pashmina memang banyak sekali, selain beautiful bow, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina tie dye sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab beautiful bow!
Cara Memakai Jilbab Beautiful Bow | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment