Video Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi

Cara memakai jilbab paris dapat membuat penampilan Anda semakin menarik dan modis. Seiring dengan perkembangan trend dunia fashion, cara memakai jilbab juga mengalami perkembangan dari waktu ke waktu.
Jika dulu memakai jilbab kurang diminati, kini banyak remaja muslim yang banyak memakai jilbab karena terlihat lebih modis dan trendy. Semoga saja ini bukan karena mengikuti trend semata, karena pada dasarnya setiap wanita muslim memang diwajibkan untuk memakai jilbab.
Cara Memakai Jilbab Paris Cara Memakai Jilbab Paris
Mengapa jilbab ini disebut dengan jilbab paris? Padahal jika kita melihat kata-kata jilbab, seharusnya menggunakan nama yang berbau arab. Ternyata nama jilbab paris memang memiliki asal usul sejarah. Kota paris memang terkenal dengan kota mode atau trend fashion. Sedangkan jilbab paris merupakan jilbab segi empat yang terbuat dari bahan katun yang tipis, ringan, dan sangat nyaman untuk dipakai yang disebut dengan voile. Kata voile merupakan bahasa perancis yang memiliki arti kain penutup kepala yang terbuat dari bahan 100% cotton atau campuran katun dengan bahan lain seperti polyester atau linen.
Bagi yang belum terbiasa memakai jilbab paris pasti akan mengalami kesulitan dalam membuat kreasi agar terlihat lebih cantik. Langsung saja simak video tutorial cara memakai jilbab paris berikut ini yang diambil dari youtube.


Selain jilbab paris, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina yang bisa Anda gunakan dalam berbagai acara sesuai dengan kebutuhan. Jadi tunggu apalagi? Segera coba cara memakai jilbab paris untuk tampil modis dan trendy.
Video Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment