Cara Memakai Jilbab Paris Simple Hanya 1 Menit

Cara memakai jilbab paris simple berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi Anda yang memiliki waktu serba terbatas. Cara memakai jilbab ini bisa Anda coba hanya dengan waktu kurang lebih satu menit. Dengan demikian Anda tetap bisa menjalankan aktivitas yang serba padat tanpa terganggu dengan penampilan yang ribet dan susah.
Mungkin kebanyakan wanita beranggapan memakai jilbab modis yang sedang trend saat ini ribet dan berbelit-belit. Jika Anda termasuk salah satu wanita yang beranggapan demikian, maka mari kita buktikan dengan tutorial cara memakai jilbab paris berikut ini yang tidak membutuhkan waktu lama.
Cara Memakai Jilbab Paris Simple Cara Memakai Jilbab Paris Simple
Tidak usah berlama-lama, segera persiapkan perlengkapan untuk mengikuti tutorial hijab tersebut diantaranya: ciput ninja, ciput brokat, beberapa jarum pentul, peniti jilbab jika suka, jilbab paris segi empat. Seperti yang sudah diulas diatas, hanya membutuhkan waktu satu menit, Anda bisa tampil cantik. Langsung saja simak cara memakai jilbab paris simple yang dikutip dari vemale.com dibawah ini.
Langkah pertama, pakailah ciput ninja dan ciput brokat. Kemudian lipat segitiga jilbab paris lalu pakailah pada kepala Anda dengan satu bagian sebelah kiri lebih panjang dari sisi lainnya. Agar terlihat rapi dan tidak bergeser, sematkan jarum pentul. Pada sisi lain jilbab yang lebih pendek bawalah menuju pundak sebelah kanan seperti tampak pada gambar.
Langkah kedua, lebarkan bagian jilbab paris yang lebih panjang sampai menutup dada. Setelah itu keluarkan sisi lain bagian jilbab paris yang lebih pendek.
Langkah ketiga, ambil sisi jilbab yang lebih panjang kemudian bawa ujungnya menuju bagian puncak kepala. Kemduian agar rapi sematkan jarum pentul atau peniti jilbab dengan hiasan bandul jika Anda suka.

Mudah dan cepat bukan? Meskipun waktu yang Anda miliki sangat terbatas, Anda tetap bisa tampil modis dan trendy dengan gaya jilbab yang simple dan praktis. Anda dapat menggunakannya untuk pergi ke kampus, saat bekerja ke kantor atau saat jalan-jalan santai bersama sahabat dan keluarga. Selain gaya hijab diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab paris kreasi yang tentu saja juga akan membuat penampilan Anda lebih menarik. Selamat mencoba cara memakai jilbab simple!
Cara Memakai Jilbab Paris Simple Hanya 1 Menit | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment