Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Praktis

Cara memakai jilbab pashmina chiffon bagi yang belum terbiasa memakai jilbab kreasi memang agak gampang-gampang susah. Karena jilbab pashmina chiffon memiliki tekstur yang licin dan mudah jatuh sehingga jika kurang terbiasa akan belepotan dan tidak rapi.
Karena sedang trend dan banyak digemari, tidak heran jika banyak wanita yang berbondong-bondong membeli pashmina chiffon. Namun jika Anda masih merasa kesulitan dalam membuat kreasinya, maka Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan diberikan tutorial cara memakai jilbab pashmina dengan bahan chiffon yang sedang ngetrend. Langsung saja simak tips dan langkah-langkahnya dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon
Periapkan terlebih dahulu :
Jilbab pashmina chiffon Inner jilbab ninja Jarum pentul Bros bunga


Langkah pertama, gunakan terlebih dahulu inner jilbab ninnja Anda kemudian baru memakai pashmina chiffon..

Langkah kedua, gunakan jilbab pashmina dengan posisi sebelah kanan pashmina harus lebih pendek daripada sisi sebelah kiri.

Langkah ketiga, tarik ujung jilbab pashmina sebelah kanan ke telinga kiri Anda kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser seperti gambar diatas.

Langkah keempat, ambil sisi jilbab pashmina yang panjang kemudian arahkan ke kanan melalui bagian bawah sisi pashmina pendek yang baru saja Anda sematkan menggunakan jarum pentul. Kemudian letakkan bagian pashmina yang panjang tadi di bahu.

Langkah terakhir, ambil sedikit bagian pashmina, kemudian tarik sedikit ke belakang telinga. Untuk mempercantik penampilan, Anda bisa memasang bros bunga seperti gambar diatas.

Anda akan terlihat anggun dengan memakai pashmina chiffon seperti terlihat pada model diatas. Jika Anda masih menginginkan beberapa tutorial cara memakai jilbab yang lain, Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina modern yang tidak kalah modis. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon!
Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Praktis | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment