Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Sutera

Cara memakai jilbab pashmina chiffon sutera berikut ini bisa merubah penampilan Anda dari yang biasa itu-itu saja menjadi lebih berbeda. Mengubah cara memakai jilbab memang tidak ada salahnya untuk penampilan yang lebih fresh. Mungkin Anda sudah nyaman dengan gaya berhijab seperti sekarang ini, namun cobalah sesekali merubah penampilan kedurung Anda seperti tutorial dibawah ini.
Cara memakai jilbab pashmina chiffon memang membutuhkan lebih banyak jarum pentul agar tidak berantakan karena teksturnya yang licin. Namun pashmina chiffon kerap menjadi pilihan karena terkesan lebih jatuh saat dipakainya. Tertarik? Langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com
Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Sutera Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Sutera
Persiapkan:
Inner jilbab Pashmina chiffon Jarum pentul

Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina chiffon Anda dengan posisi kedua sisinya memiliki panjang yang berbeda seperti gambar diatas. Kemudian sematkan jarum pentul pada bagian kanan dan kiri pashmina yang menempel di samping kepala.

Langkah kedua, tarik kedua sisi jilbab pashmina ke belakang leher dari arah berlawanan. Bagian kiri ke belakang leher sebelah kanan, dan begitu juga sebaliknya.

Langkah ketiga, bawa sisi jilbab yang panjang ke arah depan dada Anda. Kemudian angkat bagian ujungnya.

Langkah keempat, bawa bagian yang panjang ke bahu Anda. Biarkan bagian pashmina yang panjang bergantung ke balik bahu Anda. Sekarang, angkat bagian yang pendek.

Terakhir, angkat bagian jilbab yang pendek ke samping kepala. Kemudian tarik bagian sisinya ke samping kepala dan sematkan dengan jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser.

Sederhana bukan? Kini jilbab pashmina Anda terlihat tidak lagi biasa-biasa saja, terlihat lebih anggun dan menawan. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab beautiful bow sebagai alternatif lain dalam memakai jilbab pashmina. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon sutera!
Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Sutera | Rede | 5

0 comments:

Post a Comment